dunia laki


Sikap mendua berbusana sexy
September 8, 2006, 3:07 am
Filed under: Keanehan wanita, Sex & erotica

Kalo wanita pake baju sexy terus disuit-suit sama laki, itu jelas pelecehan seksual, apalagi kalo pake colak-colek itu malah kejahatan seksual. Iya sih masalahnya bukan pakaian sexy atau bukan tapi kenapa laki berprilaku gitu.

Tapi kalo laki cuma ngeliatin dengan sorot mata kalem nggak pake bola mata copot apalagi nelan ludah ( hanya saja agak berlama-lama) ke arah wanita yang berbusana sexy apakah itu pelecehan seksual?

Jadi untuk siapakah wanita berbusana sexy di tempat umum? Oke pertama untuk dirinya sendiri soalnya dia yang paling berhak atas tubuhnya. Terus kepada siapa lagi? Oke mau pamer dan bikin iri wanita lain.

Setelah itu mau bagi keindahan sama siapa lagi kalo nggak sama lawan jenis?
Gue paling kagum dan hormat sama wanita cantik yang berpakaian sexy dengan pede banget, gak kikuk dan cuek aja sama lingkungan kalo diliatin lama-lama toh yang liat lama2 juga bosen ato malu apalagi kalo laki di sebuah tempat itu minoritas.

Free Image Hosting at www.ImageShack.us Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us Free Image Hosting at www.ImageShack.us



Mengapa laki minder sama wanita
September 7, 2006, 6:25 am
Filed under: Keanehan pria, Keanehan wanita

man.jpg Wanita cantik, pintar dan kaya tapi cuma sedikit pria yang berani deketin. Tanya kenapa?

Ini gara2 mitos yang juga dinikmati wanita bahwa laki harus lebih dari wanita, akibatnya wanita hanya mau sama laki yang lebih dari dirinya dan laki merasa minder kalo kalah pinter, kalah kaya.

Kalo kedua pihak sama2 modern dan percaya sama kesetaraan, pokoknya ada superioritas gender gitulah mestinya mider2an ini gak ada lagi.

Tapi susah juga sih. Laki modern sekalipun nganggap dia harus kendalikan wanita (istri, pacar, gundik) sehingga harus punya kelebihan. Paling efektif menurut mereka adalah kelebihan fisik dan ekonomi. Jadinya tubuh sama uang buat mejajah istri.

Disisi lain wanita yang modern juga masih butuh dijajah laki. Makanya mereka cari lelaki yang punya kelebihan supaya ada alasan buat takluk.

Kalo lakinya lemah termasuk dalam ekonominya maka wanita merasa gak ada alasan untuk tunduk. Nah lelaki mental payah akan ketakutan kalo waniatnya nggak mau tergantung sama dia.

Marilah sama2 jadi orang modern! Jangan cuma modern sebagian aja terutama wanitanya, di satu sisi nuntut kesetaraan tapi dalam hati masih percaya superioritas pria, pokoknya intinya cuma milih yang enak saja dari pasal-pasal kesetaraan.



Lelaki parkir salah itu payah?
September 7, 2006, 1:16 am
Filed under: Keanehan wanita

Aneh kalo wanita bilang lelaki yang gak jago nyetir, kalo parkir lelet sama nyerempet mulu itu sebagai pria bego yang malang.

Oh tidak begitu! Tidak setiap orang punya ketrampilan ideal. Makanya gue juga gak setuju kalo ada laki mapun wanita bilang “Dasar cewe kalo nyetir ngawir, parkir kagak becus.”

Katanya ciri2 orang modern itu nggak sexist makanya kita harus belajar. Setuju gak?



Wanita egois gak pede
September 6, 2006, 7:45 pm
Filed under: Keanehan wanita, Kelajangan

Siapa yg sebenarnya egois dalam pacaran? Ternyata wanita saudara2! Ini dia buktinya…

1. Wanita pengin segera nikah mumpung masih muda dan ada yang mau

2. Alasan nikah adalah usia produktif buat hamil dan bersalin

3. Mereka takut kalau tambah tua maka stok laki lajang makin berkurang soalnya laki sehat normal cenderung tertarik sama cewek yang lebih muda dan seger

4. Mereka gak nyaman kalo banyak wanita muda yang butuh laki padahal mereka sendiri makin tua dan gak menarik

Maka satu2nya cara untuk merasa aman adalah minta dikawinin sama lakinya. Alasan klisenya adalah bukti cinta. Cinta tanpa nikah berarti gak serius apalagi kalo terlanjur sering ML

Nah kalo lakinya ogah maka dibilang anti komitmen dan gak tanggungjawab.



Perawan tua
September 6, 2006, 12:10 pm
Filed under: Keanehan wanita, Kelajangan

Kenapa sih wanita tersinggung kalo dibilang perawan tua? Ini aneh. Kalo emang sudah tua kenapa malu. Kalo sudah tua tapi masih perawan mestinya kan pede aja lagi. Tapi kao sudah tua padahal sudah tidak perawan ya urusan pribadinya gitulah.

Gue kenal seorang wanita cantik sexy hebat mandiri lajang usia 40 yang kesinggung kalo disebut sebagai perawan tua, alasannya…

“Enak aja perawan tua. Gue udah nggak perawan, tau? Emang gue gak menarik buat laki?”



Wanita malu ngaku usia
September 5, 2006, 11:59 am
Filed under: Keanehan wanita

Sebagian wanita malu kalau ketahuan sudah tua. Tepatnyalebih tua dari lelaki. Lantas muncul etiket bahwa menanyakan usia perempuan itu tidak sopan. Kenapa harus malu padahal pria tidak malu mengaku umur?



Suka situs porno
September 2, 2006, 7:37 pm
Filed under: Sex & erotica

Mengapa laki suka situs porno karena:

Melihat keindahan wanita seutuhnya
Mengapreasiasi keindahan wanita sedetail-detailnya
Belajar bagaimana menikmati wanita dalam bercinta

Tapi wanita suka bilang lelaki yang doyan situs porno adalah brengsek jelek tak bermoral. Gubrax! Cuman liat aja salah apalagi ngelakuin. Pegimane sehhh?




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.